RSS

maika etniks turkey berbentuk merak nan unik

18 Sep

maika etniks turkey berbentuk merak nan unik

Tas Shoulder Maika Etnik Turkey, anekatas lucu, maika etnik handamde wanita

Engkau udah melihat burung merak? Itu loh unggas nun ekornya amat elok. Nah, maika etniks mendesain tas cewek dgn karakter buntut merak nun indah itu. Jajal deh Engkau lihat & imajinasikan kombinasi warna & polanya, mempesona bukan?

Tas Maika Etnik Turkey di sini tergolong tas shoulder, kiat memanfaatkannya cukup digantungkan aja di pundak. Tau kah Anda, macam2 tas shoulder bisa mengeluarkan aura bagus & feminim diri Dikau, soal ini nggak lain dan tak bukan lantaran cara memakainya itulah.

Tas handmade perempuan yang 1 ini didesain sesimpel mungkin melalui percampuran bahan sisa beraneka warna. Wajarnya burung merak yang penuh warna, Maika etniks Turkey juga demikian. Motif-motif polkadotnya dibikin nggak simetris tetapi balance, tentu saja motif tersebut mengundang sensasi dinamis, gak kaku…

Kami ngerti Engkau senang dgn model nun penuh warna, oleh sebab itu AnekaTasLucu. Com menyarankan tas Maika etniks Turkey ini sebagai aksesori busana Anda. Jamin deh tas tersebut merupakan rancangan nun nggak lazim, pun beda pula dibanding desain-desain Maika etniks yang lain..

Kapan lagi Engkau memiliki tas buatan tangan cantik ini kalau gak hari ini? Yuk gerakkan jari Dikau untuk mengetik selular Anda, segera sms kami lewat SMS ataupun telepon sekarang juga…
Pesan Maika Etnik Turkey, kenakan kemudian tampil berbeda dari sahabat2 Kau.. ^_^.

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on September 18, 2011 in Tas Maika Etnik

 

Tags: , , ,

One response to “maika etniks turkey berbentuk merak nan unik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: